24 Mei 2009

ungu band part 2

Kali ini, saya mau ngebahas tentang personil ungu lebih mendalam lagi... Diawali oleh biografi Pasha. Jika sebelumnya sudah saya beritahu nama lengkap Pasha, sekarang saya beritahu biodata lengkapnya.... Pasha lahir di Donggala, pada tanggal 27 November 1979. Zodiaknya (pasti udah tahu) Sagitarius Menurut sebuah sumber yang dapat saya percaya, Pasha punya hobi dan tergila-gila sama yang namanya motor besar atau biasa disebut "MOGE". Sebelum Pasha bergabund dengan Ungu sekitar pada tahun 1999, Pasha sempat muncul di beberapa sinetron dan iklan televisi. Nama Pasha baru dipakai saat Ungu rekaman album pertama. Konon, perusahaan rekaman yang meminta ia berganti nama. Alasannya, nama asli Pasha dianggap kurang komersial, juga identik dengan orang lain. Uniknya, nama 'Pasha' adalah nama mantan drumer ungu.
Segini dulu... (buat Pasha), yang selanjutnya, saya akan membahas mengenai profil dari salah satu gitaris ungu, yaitu Enda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar